September 27, 2015

Aku hanya seorang insan


Tuhan menciptakan banyak insan
Tuhan meniupkan ruh dan persona pada setiap jiwa
Lalu kemudian diberi bentuk
Dan jadilah ia seorang makhluk



Makhluk-makhluk itu hidup dengan diberi naluri
Manusia sempurna karena memiliki akal budi
Sehingga manusia didengki
Oleh Sang Iblis yang selalu membenci

Aku adalah seorang insan
yang bukan hanya hidup didunia tanpa tujuan
Tetapi juga hidup dengan sebuah ambisi yg merobek hati
Juga mempunyai tugas dari sang Ilahi

Aku hanyalah seorang insan
yang tak bisa dibanding-bandingkan
Apalagi diunggul-unggulkan
karena aku akan kembali ke tanah
dengan mulut yang terbungkam

Aku hanyalah manusia yang tak pandai berkata
Aku hanyalah manusia yang sedang merajut asa
dan aku bukanlah siapa-siapa
aku hanya makhluk Tuhan





MAKHLUK TUHAN

dhee-Phey
27/09/15



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...