September 27, 2015

Hello World






Selamat pagi... selamat beraktifitas para BlogWalker...
sudah lama saya tidak memposting sesuatu di blog ini, karena kesibukan bekerja dan mengurus rumah (gak kerasa udah mau jadi emak-emak aja). Dulu saya sering banget ngeBlog, berhubung suka nulis dan explore di web, blog yang saya kelola bukan cuma satu. kalo gk salah ada empat blog, di blogger ada dua, wordpress satu dan satu lagi di tumblr. Tapi blog-blog itu jadi gak keurus setelah saya kerja, disamping gak ada rencana ngeblog perminggu cause libur cuma seminggu sekali, kesibukan saya pun terasa semakin padat karena di tempatin di bagian pendaftaran pasien yang kerjanya shift-shiftan. Tapi, karena ada setitik rindu di hati pada kodok loncat-loncat dan Chat-Box dari para BW.. jadi blog ini saya rengkuh lagi..

Buat temen-temen yang suka baca dan nulis puisi, mari bergabng dalam tulisan-tulisan saya selanjutnya yaa...
Ceritanya saya mau isi blog ini sama puisi-puisi dan cerita-cerita... ya semoga saja saya bisa konsisten kedepannya..

Selamat berakhir pekan BW... ^_^


2 komentar:

  1. haiii Phey,, pas buka blogger di dashboard muncul tulisan fera hihihi.... sama2 vakum ngeblog sekian lama, sekarang sama2 mau jadi emak2 juga...MasyaAllah...semangat nulis yuk..

    BalasHapus
  2. hahaha :))) iyah... de ^_^ udah berkeluarga mah yaah, asa rempooong.... jarang bgt nulis...
    yuupz mari semangat nulisss... kangen sama blog dede?
    pengen baca award2nya

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...